Perusahaan Pengiriman Barang Siap Antisipasi Peredaran Tembakau Gorilla

0
545
Ilustrasi Tembakau Gorilla (pontianak.tribunnews.com)

Pontianak – (suaracargo.com)

Terkait aktivitas pengiriman tembakau gorilla via jasa pengiriman, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Asosiasi Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) Kalbar, Budi Basadi mengaku sudah mengetahui hal tersebut.

Budi pun sudah mengetahui hal-hal terkait adanya isu dan bahaya tembakau gorilla.

“Sudah mengetahui, hanya saja kan belum menjadi perhatian pemerintah. Tapi dari kami tentu menjadi perhatian khusus jangan sampai perusahaan jasa titipan ini jadi sarana media untuk pengantaran. Kita waspada,” tegas Budi saat dihubungi tribun pada Senin, (9/1/2017).

Budi mengatakan dengan efek sedemikian rupa dibandingkan beberapa jenis narkoba lain, ia mengaku pihaknya sangat berhati-hati. Ia berharap pemerintah dengan cepat menetapkan tembakau gorilla jika penyebaran dan dampaknya berbahaya.

“Intinya Asperindo siap bekerjasama dengan pejabat penegak hukum, perlakuan kami ke tembakau gorilla sama dengan narkoba. Karena dampaknya begitu berbahaya sehingga harus ditetapkan oleh pemerintah,”ujar Budi, seperti dilansir tribunpontianak.co.id.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here