Peti Kemas Dibobol Maling, Kabel Metal Hilang

0
515
ILUSTRASI: pemindahan Peti Kemas dari satu unit kapal tengker ke BICT Sumatera Utara, Kamis (20/3/14)  Tribunpekanbaru/Mayonal Putra
ILUSTRASI: pemindahan Peti Kemas dari satu unit kapal tengker ke BICT Sumatera Utara, Kamis (20/3/14)
Tribunpekanbaru/Mayonal Putra

Rengat – (suaracargo.com)

Karyawan PT Swakarsa Sawit Raya (SSR), Stenly (34), pada Minggu (15/3/2015), melaporkan bahwa telah terjadi pencurian di areal perusahaan yang berlokasi di Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat, Inhu. Dalam laporan yang dia sampaikan tersebut, Stenly mengatakan bahwa perusahaan tempat ia bekerja itu telah kehilangan kabel metal tipe NYY 1×400 MM dan tipe NYY 1×300 MM pada hari Sabtu, (14/3/2015) sekira pukul 20.30 WIB.

Pada saat menulis laporannya, Stenly mengatakan bahwa terdapat dua orang saksi dalam kejadian tersebut, antara lain Ls, dan juga As. Kedua orang tersebut merupakan petugas keamanan di perusahaan tersebut.

“Sekitar pukul 20.30, kedua petugas itu keamanan itu melakukan patroli di sekitar peti kemas tempat penyimpanan kabel tersebut, namun saat dicek pintu peti kemas sudah terbukan dan gemboknya rusak,” ucap Stenly, sebagaimana dilansir pekanbaru.tribunnews.com. Kemudian kedua petugas itu memeriksa kedalam peti kemas dan mendapati kabel tersebut sudah hilang.

Atas kejadian tersebut, Stenly melapor ke Mapolres Inhu. Kapolres Inhu melalui Kabag Humas, Polres Inhu mengatakan bahwa kasus tersebut tengah ditangani oleh pihak kepolisian.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here