Pos Logistik Tegaskan Komitmen Untuk Bantu Pengiriman E-Commerce

0
423
Ilustrasi truk pos logistik (lowongankerja15.com)

Serpong – (suaracargo.com)

CEO PT Pos Logistik Indonesia Yan Hendry Jauwena menyatakan komitmennya untuk membantu e-commerce dari sisi pengiriman. Ia menjelaskan bahwa apa yang dimiliki Pos Logistik akan memberikan solusi-solusi yang buat para pemain-pemain e-commerce.

“Kami memberikan solusi e-commerce berupa backend dengan menyediaka last mile delivery. Kemarin kami juga bekerja sama dengan Nurbaya Institute untuk menghadirkan solusi e-commerce dalam masalah pengiriman,” kata Yan saat diwawancarai, dalam acara Indonesia E-commerce Expo & Summits, Kamis (28/4/2015).

Menurutnya Yan, sekarang ini Pos Logistik Centrik telah mengadaptasi teknologi. Anak usaha Pos Indonesia ini juga akan memenuhi kebutuhan e-commerce.

“Kami sebagai platform tahu apa yang dibutuhkan e-commerce, dan kami siap penuhi kebutuhan itu,” ucapnya, seperti dilansir kompas.com.

Saat ini, hampir 80 persen barang logistik yang dikirimkan melalui Pos Logistik adalah barang-barang dari e-commerce. Jumlah ini akan meningkat seiring dari perkembangan e-commerce di indonesia.

Dirinya juga akan menyosialisakan ke daerah-daerah agar e-commerce yang ada didaerah akan menggunakan solusi dari Pos Logistik.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here