PT Pelabuhan Tanjung Priok Berhasil Raih 3 Penghargaan PRIA Awards 2018

0
61
ilustrasi penanganan peti kemas

Jakarta – (suaracargo.com)

PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II/Indonesia Port Corporation (IPC), menerima tiga penghargaan pada ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA Awards 2018).

Ketiga penghargaan yang diraih tersebut adalah Bronze Winner Pria Awards 2018 kategori Annual Report, Silver Winner Pria Awards 2018 kategori Video Profile, dan Winner kategori terpopuler dimedia.

Direktur Utama PTP Imanuddin menyampaikan apresiasi kepada pihak pihak yang mendukung PTP sehingga ditahun ini PTP meraih tiga penghargaan itu, dan diharapkan tahun depan PTP dapat meraih lebih dari yang didapatkan saat ini.

“Capaian penghargaan ini menjadi motivasi untuk perseroan agar senantiasa meningkatkan performance dan layanan kepada seluruh customer,” ujarnya melalui siaran pers PTP pada Jumat (6/4/2018).

PRIA rutin diadakan PR Indonesia sejak 2016, kompetisi yang memasuki tahun ketiga ini terbuka serta diikuti korporasi dan organisasi, baik pemerintah maupun non pemerintah delapan kategori dihadirkan tahun ini, tiga diantaranya kategori baru, antara lain krisis (pedoman krisis, penanganan krisis), manual tata kelola kehumasan, juga laporan tahunan (annual report dan sustainability report).

Kategori yang sudah ada sebelumnya meliputi owned media (media cetak, e-megazine, dan video profile), kanal digital (aplikasi, website, dan media sosial), program PR (corporate PR, government PR, marketing PR, dan digital PR, program CSR (sustainability business dan community based development).

Ajang ini diikuti oleh instansi pemerintah, bumn, dan anak perusahaan bumn,dan swasta tidak kurang berjumlah 72 korporasi dan 33 lembaga pemerintahan.

PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) merupakan salah satu dari 17 anak perusahaan PT Pelindo II yang bergerak dalam bisnis pelayanan bongkar muat barang dengan spesialis menangani peti kemas dan cargo break bulk.

PTP beroperasi secara penuh mulai November 2014 dengan tiga terminal utama dan satu terminal pendukung.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here