PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk: Penurunan Harga BBM Kurangi Beban Logistik

0
356
Ilustrasi aktivitas bongkar muat pelabuhan. (Republika/Tahta Aidilla)

Jakarta – (suaracargo.com)

PT Pelayaran Tempuran Emas Tbk (TMAS) menyebutkan, turunnya harga bahan bakar minyak (BBM) jenis solar akan membuat beban biaya logistik berkurang. Perusahaan pun akan melakukan penyesuaian harga.

Direktur Keuangan Tempuran Emas Ganny Zheng mengatakan, langkah tersebut dimaksudkan sebagai strategi perusahaan untuk memperluas market share di industri pelayaran nasional pada 2016.

“Selain itu, kami berharap dengan kebijakan penurunan harga akan berdampak positif pada penurunan beban logistik kepada pemilik barang dan peningkatan volume muatan,” ujarnya, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Dia melanjutkan, dengan adanya penurunan beban logistik sebagai upaya dalam menghadapi Masyarakat ekonomi ASEAN (MEA), Tempuran Emas pun telah siap melayani pendistribusian barang melalui jasa pelayaran ke seluruh Indonesia.

Melalui jaringan distribusi yang komprehensif, lanjut Ganny, perusahaan mampu menghubungkan jalur laut dari wilayah barat ke wilayah timur Indonesia, baik melalui pelabuhan utama maupun kecil yang memiliki potensi.

“Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan profesionalisme adalah kunci dalam pengembangan dan peningkatan produktivitas serta efektivitas kinerja secara menyeluruh,” pungkasnya., seperti dilansir sindonews.com.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here