PT.Pelindo I Targetkan Pembangunan Pelabuhan Kuala Tanjung Tahap 1 Rampung Akhir 2016

0
271
ilustrasi Pelabuhan (medan.tribunnews.com)

Medan – (suaracargo.com)

Dirut PT.Pelindo I Medan Bambang Eka Cahyana didampingi sejumlah General Manejer di Pelindo I mengatakan, PT.Pelindo I menargetkan pembangunan pelabuhan kuala Tanjung tahap 1 untuk Terminal Multi Purpose akan selesai dibangun pada akhir Tahun 2016 dan efektif beroperasi pada kuartal 1 tahun 2017.

Saat ini, pembangunan fisik terminal multi purpose Pelabuhan Kuala Tanjung telah mencapai 42%.

“Informasi ini juga perlu adanya dukungan dari rekan wartawan maka Pelindo I dikenal,” ungkap Dirut Pelindo I Medan mengawali sambutannya, seperti dilansir dnaberita.com

Lebih lanjut disampaikan oleh beliau, Pelabuhan Kuala Tanjung direncanakan menjadi pelabuhan terbesar di Sumatera Utara dengan luas 1900 hektar. Sesudah pelabuhan itu disatukan dengan kawasan industri, total luas lahannya akan mencapai 5500 hektar.

Kuala Tanjung nantinya memiliki 5 projek yakni yang berkaitan dengan Pelindo, yakni pengembangan pelabuhan nasional dan kawasan industri serta pengembangan jalan tol dan rel kereta api.

Hadir dalam kegiatan temu Pers di runah makan Garuda jalan Gajah Mada Medan.Kamis (10/03/2016).

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here