PT Pos Logistik Indonesia akan Berpartisipasi Dalam Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) 2016

0
367
Ilustrasi truk pos logistik (lowongankerja15.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

PT Pos Logistik Indonesia akan berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) 2016 yang akan diselenggarakan pada 26 Mei dan 24 Juni 2016 bersama beberapa eCommerce di Indonesia.

Dalam kegiatan ini, masyarakat akan difasilitasi layanan last mile delivery dari Pos Logistik dengan special rate dan coverage area terluas di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Plt Direktur Utama Pos Logistik Indonesia Yan Hendry Jauwena mengharapkan, Harboldan 2016 mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka menjelang bulan suci Ramadhan.

“Pos Logistik Indonesia sangat senang bisa berpartisipasi dalam Harboldan 2016, karena ini bukan hanya dillhat dari segi bisnis eCommerce dan logistik, tapi juga memfasilitasi dan melayani kebutuhan masyarakat menjelang perayaan Ramadan, itu juga menjadi nilai positif dari sisi spiritual sebagai umat beragama,” ujarnya di Jakarta, Selasa (24/5), seperti dilansir IndoTelko.

Ditegaskannya, selama Harboldan, PT Pos Logistik Indonesia berkomitmen akan memberikan layanan terbaik bagi seluruh masyarakat pecinta belanja online di seluruh Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

Pos Logistik Indonesia adalah anak perusahaan PT Pos Indonesia (Posindo) yang berdiri sejak 2012, dan fokus menjadi perusahaan logistik yang mengusung semangat nasionalisme membangun negeri melalui berbagai layanan jasa logistik.

Didukung 15 kantor cabang dan 5 unit bisnis di seluruh Indonesia, PT Pos Logistik Indonesia menargetkan Pendapatan sebesar Rp 1,3 triliun di 2016 dan menjadi solusi logistik bagi semua lini bisnis di tanah air.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here