PT Transmega Sulawesi Logistik Utamakan Loyalitas Pada Konsumen

0
551
(sulsel.fajar.co.id)

Makassar – (suaracargo.com)

Direktur Utama (Dirut) PT Transmega Sulawesi Logistik, Marchell Budijono menuturkan, merintis usaha merupakan perihal yang tidak mudah. Apalagi, jika segmentasi bisnis yang digeluti merupakan bisnis yang menawarkan jasa kepada customer. Sehingga, untuk memperoleh kerjasama yang berjangka panjang dengan customer sangat dibutuhkan kepercayaan.

Selain modal kepercayaan, Marchell mengaku, dalam menjalankan bisnisnya tersebut ia selalu berprinsip untuk mengutamakan loyalitas kepada para customernya. “Dalam berbisnis, saya selalu mengutamakan loyalitas terhadap customer,” tandasnya, seperti dilansir sulsel.fajar.co.id.

Dijelaskan pula oleh pria yang juga kepala bidang perhubungan, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP-PP) Sulsel ini, jika usaha yang dirintisnya sejak 2010 lalu dapat bertahan ditengah hiruk pikuk dunia usaha saat ini berdasar pada nilai edukasi kejujuran.

Apalagi, usaha yang dirintisnya bergerak pada segmentasi penawaran jasa pengiriman barang khususnya logistik. Sehingga, mekanisme pengelolaan bisnis ini juga membutuhkan kejujuran.

“Sebagaimana diketahui bersama, menggeluti usaha yang bergerak pada jasa pengiriman apalagi jika skala global, tentunya dedikasi kejujuran adalah harga mati bagi kami,” ungkapnya.

Marchell mengaku, tujuannya menggeluti bisnis penyaluran logistik tersebut tidak hanya berkisah tentang pencapaian omzet. Tetapi saling membantu sesama dan bernilai ibadah.

“Hal yang paling menarik dari usaha ini, karena secara tidak langsung kami dapat membantu masyarakat baik dalam negeri bahkan hingga luar negeri untuk mendapatkan kebutuhan pokoknya,” tuturnya.

Marchell berharap usaha yang digelutinya dapat memediasi masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhannya. Selain itu juga, berbisnis itu mengutamakan loyalitas dan kejujuran terhadap customer adalah modal utama.

“Tanpa kejujuran, dalam hal ini mendapatkan kepercayaan baik dari coustamer hingga rekan kerja, mustahil usaha dapat bertahan lama, seperti halnya metode yang diterapkan dalam mengelolah PT Transmega Sulawesi Logistik sejak 2010 lalu di Jalan Tupai,” tutupnya.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here