Puncak Arus Mudik Natal Diprediksi Hari Jum’at, Polsek Cilegon Siapkan Pasukan dan Pos Lantas

    0
    389
    Ilustrasi Mudik Pelabuhan Merak (Foto: Okezone)

    Serang – (suaracargo.com)

    Polres Cilegon memprediksi, puncak kepadatan arus lalu lintas Hari Raya Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Merak akan terjadi pada hari Jum’at mendatang.

    “Kalau di Merak prediksi puncak pada hari Jumat ini, untuk pantai Anyer kita fokuskan di pantai Anyer pada tanggal 31 Desember,” Kapolres Cilegon, AKBP Romdhon Natakusumah di Serang, Senin (19/12/2016).

    Untuk itu, pihak kepolisian mengakui bahwa pihaknya sudah memersiapkan pasukan dan pos lantas di jalur menuju Pelabuhan Merak maupun di jalur wisata pantai Anyer.

    “Kita sudah siapkan berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari apel gelar pasukan yang sebelumnya didahului oleh rapat koordinasi secara internal maupun eksternal yang melibatkan eluruh instansi terkait,” tambahnya, seperti dilansir okezone.com.

    Polres Cilegon sendiri, lanjut dia, pihaknya akan memfokuskan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pelabuhan Merak dan sepanjang jalur wisata pantai Anyer.

    “Fokus untuk Cilegon kita fokuskan di Pelabuhan Merak dan di wisata pantai Anyer dan Cinangka,” imbuhnya.

    Penulis: Iqbal Multatuli

    Editor: M. Nahar

    Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY