Rayakan Keberhasilan, Go-Box Beri Potongan Harga 20 Persen

0
311
ilustrasi kendaraan Go Box ( tekno.liputan6.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Layanan aplikasi logistik yang menghubungkan pemilik mobil boks, pickup bak, dan truk dengan para pengguna jasa mereka, Go-Box dari PT Go-Jek Indonesia, telah berhasil mengantarkan barang dengan jarak tempuh 1,5 juta kilometer dalam lima bulan.

Guna merayakan keberhasilan itu, Go-Box memberikan potongan harga sebesar 20% kepada seluruh pelanggan untuk pengiriman barang yang menggunakan armada pickup bak dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarak untuk jarak pengiriman maksimal 25 km.

Pelanggan tak perlu khawatir dengan harga yang tertera pada aplikasi Go-Jek karena harga itu sudah otomatis terpotong dengan diskon 20%.

“Promo yang berlangsung dari 14 Maret hingga 10 April 2016 ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi para calon pelanggan dan juga sebagai bentuk apresiasi Go-Box kepada pelanggan setianya,” kata Head of Marketing Go-Box Nanda Ekaputra dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (28/3/2016).

Layanan Go-Box memudahkan proses pindahan rumah dan kebutuhan logistik bisnis. Layanan ini tersedia di aplikasi Go-Jek yang dapat diunduh melalui Play Store dan Apps Store. Go-Box mengklaim dalam 40 menit, pengemudi Go-Box akan sampai di lokasi penjemputan barang.

Tarif yang dikenakan layanan ini dihitung dari jarak pengiriman barang, bukan jumlah muatan barang yang dikirim. Setiap tipe armada yang dipilih pelanggan memiliki tarif per km yang berbeda.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here