Rem Truk Blong, Peti Kemas Timpa Grand Livina

0
65

Palembang – (suaracargo.com)

Mobil Grand Livina berplat BG 1751 DC ringsek setelah dihantam truk kontainer berplat BH 8007 ME di Simpang Empat Angkatan 66, Palembang, Selasa (17/10/2017), pukul 11.30 WIB.

Peti kemas muatan truk juga menimpa mobil tersebut. Sementara truk terus melaju, akhirnya berhenti setelah naik ke median jalan dan menabrak tiang traffic light hingga roboh.

Pantauan Sripoku.com, yang dilansir tribunnews.com, baik sopir truk kontainer maupun pengemudi Grand Livina selamat dari maut dan tidak mengalami luka.

Kecelakaan tersebut membuat kemacetan parah di semua penjuru dari simpang empat. Kemacetan yang paling panjang terjadi di jalan Basuki Rahmat menuju ke Jalan R Soekamto.

Sopir truk kontainer, Solehan (55), mengatakan bahwa dirinya tidak bisa lagi mengendalikan kendaraannya karena rem blong.

“Truknya sudah dioperasikan gigi satu tapi masih lompat. Direm tidak mau stop dan baru berhenti waktu nabrak tiang lampu,” kata warga Ilir Timur II Palembang itu.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY