Setelah Deliveree, MNC Life Jajaki 15 Perusahaan Pengiriman Barang Online

0
377
ilustrasi pengiriman barang (Tribun Pontianak)

Jakarta – (suaracargo.com)

PT MNC Life Assurance resmi bekerja sama dengan Deliveree Indonesia untuk menyediakan asuransi kecelakaan untuk lebih dari 2.500 pengemudi Deliveree di Jabodetabek.

Chief of Distribution Officer MNC Life Aldl Rinaldi mengatakan, setelah menggandeng Deliveree Indonesia bukan tidak mungkin ke depan, pihaknya akan menggandeng beberapa perusahaan setipe.

Menurutnya, potensi perusahaan seperti Deliveree terbilang cukup bagus jika dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan yang sudah lama.

“Tentunya kita sangat berharap ya akan kembali menjalin hubungan dengan perusahaan yang seperti ini. Khususnya untuk perusahaan seperti Deliveree ini kan baru, nah ini yang coba kita garap,” ujarnya kepada Okezone di Lobi MNC Finance, Jakarta, Rabu (12/4/2017)

“Saya masih yakin dan masih banyak perusahaan-perusahaan seperti ini yang akan menjadi persaingan sehat bagi mereka,” lanjut Aldi.

Menurut Aldi, pada tahun 2017 ini pihaknya akan menjajaki dengan 10 sampai 15 lagi dengan perusahaan pengiriman barang berbasis online. “Di tahun 2017 akan kerjasama dengan 10 sampai 15 perusahaan.

“Hingga saat ini, sudah ada sekira 4 perusahaan yang sudah kerjasama dengan kita,” kata Aldi.

Sekadar informasi, hari ini, MNC Life dan Deliveree Indonesia resmi melakukan penandatanganan kerjasama yang dilakukan di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta.

Acara penandatangan itu dihadiri oleh Country Director Deliveree Indonesia Nattapak Atichartakarn dan Direktur MNC Life Herman Tioe.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here