Shell Bitumen Siap Dukung Ambisi Pemerintah Bangun Infrastruktur

0
318
Shell asphalt (metrotvnews.com)
Shell asphalt (metrotvnews.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Ambisi pemerintah untuk mempercepat pembangunan infrastruktur memang cukup besar. Namun, hingga saat ini, aneka ragam permasalahan selalu saja menjadi halangan bagi pemerintah untuk mewujudkan ambisinya. Padahal industri otomotif terus bertumbuh dari tahun ke tahun dengan angka yang sangat signifikan.

Meski demikian, Shell Bitumen tetap siap untuk berperan aktif memperlancar transportasi di Indonesia. Sejak berdiri pada tahun 2008 di Indonesia, Shell Bitumen telah berkembang menjadi pemasok produk bitumen berkualitas tinggi. Produk yang dipasok oleh Shell Bitumen itu khususnya dipergunakan untuk jalan tol dan landasan pacu bandara.

Shell Bitumen memasok bitumen yang digunakan untuk pengaspalan sejumlah jalan tol utama di Indonesia, termasuk tol Jakarta-Cikampek, Purbaleunyi, Surabaya-Mojokerto dan Semarang-Solo, serta jalan-jalan nasional lainnya. Produk-produk Shell Bitumen juga digunakan pada proyek-proyek di 24 bandara tersibuk di Indonesia, termasuk di Aceh, Bandung, Labuan, Semarang, dan Surabaya.

“Kami terus bekerja sama dengan mitra kontraktor kami di Indonesia untuk mengembangkan usaha kami selama beberapa tahun terakhir, dan kami bangga mengetahui bahwa setiap harinya, jutaan orang Indonesia menikmati jalan yang mulus hasil dari produk bitumen kami. Kami harap kami bisa terus mendukung proyek-proyek pemerintah di tahun-tahun mendatang,” ujar Tan Yew Chong, Country Manager Shell Bitumen untuk Indonesia dan Singapura, sebagaimana dilansir metrotvnews.com

Walaupun demikian, tentu butuh kerja keras, baik dari pihak Shell Bitumen sendiri ataupun pemerintah, agar kerja sama di bidang pembangunan infrastruktur dan pembenahannya itu terus bisa berlangsung.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here