SiCepat Express Siap Antisipasi Harbolnas 12 12

0
64
ilustrasi bisnis online (bandung.bisnis.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Menyambut HARBOLNAS 12.12, SiCepat Ekspres telah mempersiapkan diri menghadapi lonjakan atau kenaikan barang baik pick-up maupun pengantaran dari partner businessnya, yaitu online shop dan e-commerce.

Lebih dari 10.000 online shop telah bergabung dengan SiCepat Ekspres, hal ini menjadi perhatian khusus bagi perusahaan tersebut. Terlebih lagi, saat ini masyarakat sedang menghadapi libur akhir tahun dan Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 12 Desember 2017.

DirekturSiCepat Ekspres, Rudy Darwin Swigo mengatakan, pengiriman barang mulai dari 15 jam sampai, dengan tarif regular terutama di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia menjadi solusi bagi belanja online terlebih di saat menghadapi liburan akhir tahun dan HARBOLNAS 12Desember 2017 barang bisa segera diterima oleh penerima (online buyer).

“Selain kecepatan pengiriman, armada berupa kendaraan dan penambahan jumlah kurir telah disiapkan oleh SiCepat Ekspres,’ kata Rudy, Rabu (13/12/2017).

Saat event HARBOLNAS ini, Rudy Darwin Swigo juga mengantarkan barang.

Waktu itu SiCepat Ekspres mendapatkan lonjakan barang yang cukup significant hingga 100 persen saat pelaksanaan Harbolnas 11.11, seiring dengan beberapa campaign diskon produk dan diskon ongkir dari beberapa partner.

Selain online shop, beberapa e-commerce juga telah bergabung dengan SiCepat Ekspres, antara lain Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Orami, BliBli, JakMall, Bobobo.com ,Matahari Mall dan lainnya telah bergabung menggunakan jasa layanan SiCepat Ekspres.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY