SiCepat Express Siapkan Diri Hadapi Lonjakan Pengiriman Barang di Bulan Puasa

0
220

Jakarta – (suaracargo.com)

Menyambut bulan suci Ramadan 1438H, SiCepat Ekspres telah mempersiapkan diri menghadapi lonjakan atau kenaikan barang baik pick up maupun pengantaran dari partner business nya yaitu online shop dan e-commerce. Terlebih lagi, lebih dari 6.000 online shop telah bergabung dengan SiCepat Ekspres, hal ini menjadi perhatian khusus apalagi disaat menghadapi libur Lebaran maka pengiriman barang dari belanja online yang makin meningkat.

CEO SiCepat Ekspres, Rudy Darwin Swigo menjelaskan bahwa layanan utama kecepatan pengiriman barang mulai dari 15 jam sampai dengan tarif regular terutama di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia.

“Ini menjadi solusi bagi belanja online terlebih di saat menghadapi liburan Lebaran agar menghadapi mudik dan liburan, barang bisa segera diterima oleh penerima (online buyer),” katanya di Jakarta, Sabtu (10/6/2017).

Menghadapi lonjakan sekaligus mempercepat pengiriman, pihaknya menambah armada berupa kendaraan dan penambahan jumlah kurir. Tidak terlupakan, di bulan penuh berkah ini SiCepat Ekspres juga memberikan perhatian kepada anak-anak yatim dengan memberikan santunan berupa beasiswa kepada Panti Asuhan Aisyah di wilayah Jakarta Barat, sebagai salah satu dari program CSR nya, demikian Rudy menambahkan, seperti dilansir tribunnews.com.

Selain online shop, beberapa e-commerce juga telah bergabung dengan SiCepat Ekspres, antara lain MatahariMall.com, Tokopedia, Jakarta Notebook, Bukalapak, Kogara Grup, Adikbayi.com, Sociola, Berrybenka dan lainnya telah bergabung menggunakan jasa layanan SiCepat Ekspres.

Beberapa program dan penawaran menarik senantiasa diluncurkan SiCepat Ekspres sebagai perwujudan perusahaan ekspedisi yang lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jasa pengiriman barang.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY