Tahun ini, J&T Express Targetkan 4.000 Cabang dan Franchise di Indonesia

0
212
[Ki-Ka] Robin Lo, Director J&T-Express; Leontinus Alpha Edison, COO Tokopedia; Deddy Corbuzier, Duta Jenama J&T Express. © Yoseph Edwin /Beritagar.id

akarta – (suaracargo.com)

J&T Express akan mengembangkan bisnisnya dengan target 4.000 cabang J&T dan franchise di Indonesia tahun ini.

Robin Lo, CEO J&T Express mengatakan bahwa saat ini telah tersedia 2.000 cabang J&T dan 500 gerai franchise yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Tahun ini, kita akan tambah gerai, namun dikhususkan untuk gerai franchise saja sekitar 1.500 gerai di seluruh Indonesia guna mencapai target 4.000 unit di tahun ini” ujarnya, Rabu (11/4).

Menurutnya, bisnis jasa pengiriman barang logistik ini sangat berpotensi untuk terus berkembang jika dilihat dari jumlah permintaan pengiriman per harinya.

“Dalam sehari kita bisa kirim 500.000 paket ke seluruh Indonesia, 70% paket dikirim dari pulau Jawa dan 30% dari luar pulau Jawa. Terutama mendekati hari raya Idul Fitri kita targetkan nanti bisa kirim 700.000 dalam sehari,” ujarnya.

Robin mengatakan pula bahwa untuk ekspansi tahun ini, J&T berencana merambah ke pengiriman via kargo guna pengiriman barang-barang logistik berukuran besar di luar ekspress, reguler atau dokumen dan e-commerce.

“Tahun ini, rencana rambah ke kargo, jadi nanti J&T ada 2 yaitu J&T Express dan J&T Kargo, untuk pengoperasian belum tahu kapan yang pasti masih sedang dalam perencanaan dan pengamatan,” tutupnya, seperti dilansir tribunnews.com.

Berita ini sudah tayang di kontan berjudul J&T Express akan membuka 1.500 gerai baru tahun ini

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here