Tak Kunjung Diresmikan, Masyarakat Pertanyakan Kejelasan Pelabuhan Fery Baranusa

0
166

Alor – (suaracargo.com)

Masyarakat Desa Baranusa, Kecamatan Pantar Barat, Kabupaten Alor mempertanyakan kapan waktu peresmian Pelabuhan Feri Baranusa. Sampai dengan saat ini, informasi tentang peresmian pelabuhan itu belum juga jelas. Masyarakat mengharapkan agar pelabuhan itu segera diresmikan sehingga bisa segera dirasakan manfaatnya.

Hal ini disampaikan sejumlah warga masyarakat Desa Baranusa, Kecamatan Pantar Barat kepada Pos Kupang di sekitar Pelabuhan Perintis Baranusa, Senin (3/11/2014). Masyarakat di sana mengharapkan Pelabuhan Feri-Baranusa yang sudah dibangun dengan uang rakyat segera diresmikan.

Sekretaris Desa Ilu, Kecamatan Baranusa, Ahmad Beri membenarkan belum diresmikannya Pelabuhan Feri-Baranusa. Padahal pelabuhan tersebut sudah selesai dibangun Bulan April 2014, dan rencana peresmiannya Okbober 2014 lalu.

Namun sampai saat ini belum ada informasi atau kejelasan yang pasti tentang peresmian tersebut. “Belum ada tanda-tanda kehidupan (peresmian),” jelasnya.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY