Tingkatkan Layanan Pengiriman Barang, Tokopedia Hadirkan GrabParcel

0
404
ilustrasi GrabParcel (selular.id)

Jakarta – (suaracargo.com)

Tokopedia kembali menambah rekanan untuk jasa logistik. Setelah J&T Express, kali ini situs e-commerce tersebut bekerja sama dengan Grab dalam hal pengiriman, bernama GrabParcel.

“Kehadiran GrabParcel (sebutan untuk layanan pengiriman barang oleh Grab, ed.) tentu akan semakin memudahkan pengguna kami, baik penjual maupun pembeli,” terang Melissa Siska Juminto, Chief of Staff Tokopedia, seperti dilansir selular.id.

Ia lalu menjelaskan, penjual tidak perlu repot-repot lagi mengantar paket ke agen pengiriman karena kurir GrabParcel bisa langsung datang ke rumah atau toko penjual yang bersangkutan. Di sisi lain, pembeli dapat menerima barang pesanannya dalam hitungan jam dengan memanfaatkan same day service GrabParcel.

Melissa mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan terobosan yang efektif untuk para penjual online yang sangat mengutamakan kecepatan pengiriman. Tokopedia berharap agar kemudahan ini mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menciptakan peluangnya melalui bisnis online.

Lebih lanjut, Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia menambahkan, melalui kerja sama dengan Tokopedia, Grab berharap dapat berkontribusi pada program pencapaian target Indonesia sebagai negara ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara pada 2020 dengan memberikan kemudahan kepada para pebisnis online dalam proses pengiriman barang melalui layanan GrabParcel ini.

“Kami berharap bahwa kerja sama strategis seperti ini dapat berkembang menjadi kerja sama-kerja sama lainnya dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat terutama para wirausahawan Indonesia,” kata Mediko.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here