Tingkatkan Pelayanan, Elevenia Gandeng GoSend Sebagai Mitra Pengiriman

0
151

Jakarta – (suaracargo.com)

Elevenia menggandeng Go-Send, sebagai mitra kurir untuk menyediakan layanan pengiriman dalam satu hari. Sebagai tahap awal, layanan ini bisa digunakan oleh pelanggan di wilayah Jabodetabek.
Juan Almer, selaku GM Customer Service Elevenia mengatakan layanan ini diselenggarakan karena semakin banyak permintaan dari buyer untuk bisa mendapatkan barang dalam waktu cepat.

“Seiring berkembangnya industri bisnis digital, kami melihat adanya perkembangan waktu pengiriman dimana saat ini durasi pengiriman barang bisa dilakukan dengan lebih cepat dibandingkan dulu,” ujarnya dalam rilis, Jumat (7/7) lalu.

Juan menambahkan bahwa pengiriman barang memang menjadi faktor yang paling sulit dikontrol oleh pebisnis online karena ada keterlibatan pihak ketiga, yakni partner logistisik sebagai penyedia jasa.

Di sisi lain, demografi, jarak, dan ukuran wilayah-wilayah tertentu di Indonesia menjadi tantangan tersendiri terutama dalam menjangkau daerah-daerah terpencil. Maka, menjadi sangat penting bagi pebisnis online untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan logistik terpercaya.

Saat ini, elevenia membutuhkan waktu sekitar 2,96 hari untuk melakukan pengiriman barang. Jumlah rata-rata ini meningkat dibandingkan dengan durasi waktu pengiriman di tahun 2016, yang membutuhkan sekitar 3,22 hari.

Elevenia sendiri pernah melakukan survei kepuasan pelanggan di akhir tahun 2016 lalu. Hasilnya, sebanyak 14% responden mengharapkan pengiriman cepat dan gratis ketika mereka berbelanja di online platform. Buyer juga merasa hepi ketika mereka senantiasa mendapatkan notifikasi status pemesanan dan status pengiriman

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY