Tokopedia Uji Coba Pengiriman Barang Via Go-Jek

0
343
COO Tokopedia, Leontinus Alpha Edison bersama CEO Tokopedia, William Tanu Wijaya (Iskandar/ Liputan6.com)
COO Tokopedia, Leontinus Alpha Edison bersama CEO Tokopedia, William Tanu Wijaya (Iskandar/ Liputan6.com)

Jakarta – (suaracargo.com)

Meski telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan logistik, Tokopedia masih terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengiriman barang kepada para konsumennya.

Leontinus Alpha Edison, COO Tokopedia, mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan trial (uji coba) pengiriman barang dengan layanan Go-Jek.

“Tapi baru sekitar lebih dari 100 merchant yang bisa gunakan Go-Jek untuk pengiriman barang,” paparnya, Senin (17/8/2015) di InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel.

Menurutnya, trial ini baru saja dilakukan, namun terbatas hanya di wilayah Jakarta. Leon, sapaannya, berujar kerja sama ini belum dapat dipastikan kapan resmi digunakan. Ia masih melihat pola dan respon pembeli yang menerima barang dari Go-Jek.

“Sejauh ini respon mereka bagus. Kita melihat jumlah (merchant dan transaksi) yang akan pakai layanan Go-Jek. Yang terpenting adalah seberapa cepat barang sampai dan seberapa puas pelanggan,” papar Leon, seperti dilansir liputan6.com.

Tokopedia sendiri tak menampik adanya kemungkinan untuk menjajaki kerja sama serupa dengan penyedia layanan lain, seperti GrabBike misalnya.

“Saat ini masih sebatas ngobrol-ngobrol saja dengan GrabBike. Intinya kami belum tahu karena harus evaluasi dulu,” tutup Leon.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY