Truk Barang Hantam Beton di Cawang

0
187

 

Jakarta – (suaracargo.com)

Truk yang sedang membawa muatan barang dari arah Cikampek menuju Priok mengalami kecelakaan. Diduga karena sopir mengantuk, kendaraan tersebut oleng. Truk itu lalu menghantam beton terowongan dan pagar. Akibat hantaman tersebut, bagian depan truk hancur dan sopir terjepit di dalam.

Menurut petugas Tol Priok, Surahman, Rabu (1/10/2014) peristiwa itu terjadi pukul 20.20 WIB. “Sopir terjepit, sehingga petugas mesti memotong pintu,” terang Surahman saat dikonfirmasi, sebagaimana dilansir detik.com.

Tidak lama kemudian, pukul 20.45 WIB, sopir bisa diselamatkan. Sopir tersebut dalam kondisi sadar namun mengalami luka. Di lokasi kecelakaan ada petugas PJR, petugas tol, serta tim rescue.

Kondisi lalu lintas di lokasi kecelakaan terjadi cukup padat. Kendaraan di sana hanya bisa bergerak merayap. “Masih ramai di lokasi, itu hanya dua jalur. Tapi evakuasi sopir sudah selesai,” tutup Surahman.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY