Truk Kelebihan Muatan Putuskan Kawat Sinyal Kereta Api

0
202
Ilustrasi perlintasan kereta api (republika.co.id)

Bandung – (suaracargo.com)

Sebuah truk bermautan melebihi ketinggian normal yang melintas di perlintasan Jalan Cicalengka Kabupaten Bandung pada Kamis (21/7) malam, sempat merepotkan jajaran PT Kereta Api Indonesia Daop II. Truk tersebut mengakibatkan putusnya kawat sinyal di jalur itu.

“Muatan truk itu terlalu tinggi sehingga menyangkut dan memutuskan kawat sinyal, akibatnya terjadi gangguan perjalanan KA namun pada hari ini sudah kembali normal,” kata Kepala Humas PTKA Daop II Bandung Franoto Wibowo di Bandung, Jumat (22/7), seperti dilansir republika.co.id.

banner-csm-atas

Menurut Franoto, akibat tersangkut muatan truk yang over kapasitas tingginya, sebuah tiang sinyal juga ikut miring karena tertarik oleh kawat sinyal yang tersangkut dan putus itu. “Kejadiannya pada Kamis pukul 18.30 WIB, sempat mengakibatkan keterlambatan KA di jalur itu, namun Jumat dinihari juga sudah bisa dinormalisasi,” katanya.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY