Truk Kontainer Mogok Macetkan Jalan S. Parman

0
194
(Silviana Dharma/Okezone)
(Silviana Dharma/Okezone)

Jakarta – (suaracargo.com)

Satu unit truk kontainer dengan nomor polisi B 9592 PEH mogok dan menyebabkan kemacetan sepanjang jalan S. Parman, Jakarta Barat. Menurut keterangan Kepala Regu Patroli Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Barat, Supriyono, truk yang mogok terjadi sekira pukul 7.30 WIB.

“Hingga kini belum bisa dipastikan sebabnya,” katanya ditemui di lokasi, Selasa (20/10/2015), dan dilansir okezone.com.

Supriyono mengatakan, piihaknya sedikit mengalami kesulitan, karena supir truk tidak ada di lokasi. “Supirnya sudah kabur, enggak tahu juga kenapa. Pas kami sampai, supir sudah enggak ada. Lagian, di sini sebenarnya sudah dibilang enggak boleh lewat. Tapi kadang supir suka bandel,” ujar dia.

Mogoknya truk itu membuat jembatan layang Gelong yang mengarah ke Kebon Jeruk dan Tangerang terpaksa ditutup. Truk kontainer yang diduga bermuatan bata ini masih menunggu mobil derek besar dari Jasamarga. Kemacetan terjadi hingga Season City. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui apakah truk itu sudah diderek atau belum.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY