Truk Muatan Gulungan Kertas Tersangkut JPO, Lalu Lintas Tersendat

0
494
Muatan gulungan kertas yang jatuh dari truk karena nyangkut di JPO/Foto: Dok. Istimewa

Jakarta – (suaracargo.com)

Truk bermuatan gulungan kertas tersangkut di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jembatan Gantung, Cengkareng, Jakarta Barat. Muatan yang ditumpuk terlalu tinggi membuat truk tidak bisa melewati JPO.

“Tadi kejadiannya sekitar pukul 13.00 WIB. Sekarang sudah selesai (penanganan). Truk dari Surabaya ke Tangerang,” ucap Kanit Satwil Lantas Cengkareng, AKP Wawan, saat dihubungi detikcom, Rabu (24/5/2017).

Akibat kejadian naas tersebut, muatan kertas di atas truk kemudian jatuh di jalan raya. Hal itu menyebabkan arus lalu lintas tersendat.

“Setelah kejadian langsung penanganan, tidak lama,” ucap Wawan, seperti dilansir detik.com.

Petugas dibantu warga langsung membersihkan jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Truknya ditahan, tapi muatannya dilanjutkan ke pengiriman,” ucap Wawan.

Wawan menerangkan, peristiwa muatan truk tersangkut di JPO tersebut sudah beberapa kali terjadi. Dalam tahun ini saja, kurang lebih sudah dua kali terjadi.

“Itu sudah beberapa kali dihajar, lebih dari lima kali. Selama saya disini, hitungan sekitar empat tahun kebelakang,” ujar Wawan.

“Itu kan, jalan ditinggikan di atas 60 cm, jadi jembatannya kayak rendah gitu. JPO agak miring itu, dihajar terus,” sambung Wawan.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here