Truk Pengangkut Besi Terguling di Depan Rumah Dinas Gubernur Kalbar

0
319
Sejumlah buruh angkut saat memindahkan besi kerangka ke truk lain karena truk KB 9123 QL terguling di Bundaran Kantor Pos Jl Rahadi Usman, depan rumah dinas Wagub Kalbar dan Dan Lantamal XII Pontianak, Minggu (10/1/2016) malam.

Pontianak – (suaracargo.com)

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di sekitar Bundaran Kantor Pos, Jl Rahadi Usman, Pontianak.

Kali ini, sebuah kecelakaan tunggal terjadi tepatnya di depan rumah dinas Wakil Gubernur Kalbar dan rumah dinas Danlantamal XII Pontianak, Minggu (10/1/2016) malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Dilansir dari tribunpontianak.co.id, truk bernomor polisi KB 9123 QL yang bermuatan sekitar ratusan besi kerangka ini terbalik ke kanan jalan dan menimpa trotoar taman.

Muatan kerangka besi yang dibawa truk ini berserakan ke tanaman yang ada di taman bundaran.

Truk yang dikemudian oleh Yanto (29), warga Selat Panjang Pontianak Utara ini diduga kelebihan muatan. Dampaknya, truk tersebut kehilang kendali saat hendak memutari bundaran.

Usai mengalami kecelakaan, Yanto sendiri enggan berkomentar kepada sejumlah wartawan yang hendak mewawancarainya. Truk tersebut kini diamankan oleh pihak Polantas Polresta Pontianak untuk di proses lebih lanjut.

Belum lama ini, satu truk lain yang mengangkut besi bekas juga terbalik di tempat yang sama. Saat itu, sang sopir berdalih hilang kendali saat menghindari kendaraan yang lain.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here