Truk Terbakar di Tol Jatinegara Masih Belum Dievakuasi

    0
    535
    Truk terbakar di Tol Jatinegara (Imam / pasangmata.detik.com)

    Jakarta – (suaracargo.com)

    Truk penganduk semen (truk molen) dan truk pengangkut besi terbakar di Tol Jatinegara arah Tanjung Priok. Kebakaran yang melanda truk-truk tersebut pada pukul 05.30 WIB itu kini sudah berhasil dipadamkan. Namun, posisi truk hingga kini masih berada di tengah lajur.

    Dalam foto yang dikirim oleh warga yang melintas, Imam Gunawan, ke pasangmata.com, Rabu (24/3/2016), truk tersebut terbakar di seluruh tubuhnya. Bak (molen) yang menempel di truk itu sudah tak terlihat.

    “Seluruh body truk terbakar,” ucap Imam, seperti dilansir detik.com.

    Ban truk tersebut juga terlihat gosong. Meskipun demikian, rangka-rangka truk terlihat masih kokoh meski warnanya menghitam. Truk tersebut hingga pukul 10.00 WIB masih belum bisa dievakuasi seluruhnya. Dua lajur sudah bisa dilalui di tol Jatinegara.

    “Sekarang tinggal body truk semen saja yang belum diangkut (dievakuasi),” ucapnya.

    Kecelakaan dua truk itu menyebabkan kemacetan luar biasa. Di tol Jagorawi kemacetan terjadi dimulai dari Cimanggis hingga Cawang. Sedangkan di tol Cikampek, kemacetan dimulai dari Bekasi Barat hingga Cawang.

    Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here