Truk Terbalik di Desa Pajukungan, Kecamatan Barabai

0
655
Truk kontainer yang terbalik di tepi jalan Pajukungan, barabai, HST Jumat (6/2/2015).  (banjarmasinpost.co.id)
Truk kontainer yang terbalik di tepi jalan Pajukungan, barabai, HST Jumat (6/2/2015).
(banjarmasinpost.co.id)

Barabai – (suaracargo.com)

Sebuah truk kontainer yang mengangkut barang berupa sabun cuci kemasan, terbalik di Desa Pajukungan, Kecamatan Barabai, Hulu Sungai Tengah, Jumat (6/2/2015).

Truk itu terbalik di sisi kiri jalan dari arah Banjarmasin- Barabai dengan kondisi ban bagian kanan terangkat. Box kontainernya hampir lepas dari bodi truk tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga setempat, Mustar, sopir truk itu selamat dan tak mengalami luka apapun. “Kejadiannya, sekitar pukul 02.00 wita, saat warga di sini tertidur lelap,” kata Mustar yang mengaku mendengar suara cukup keras tadi malam.

Menurut penuturan sopir, jelas Mustan, saat itu dia bermaksud mengantar barang ke gudang milik sebuah perusahaan sabun ke Barabai.
Namun, dari arah yang berlawanan, melintas sebuah mobil dengan kecepatan tinggi.

“Karena terlalu menepi, sementara jalan sedang direndam banjir, tepi jalannya diperkirakan amblas, tak kuat menahan bodi truk yang cukup besar,”jelasnya, sebagaimana dilansir banjarmasinpost.co.id

Belum diketahui siapa nama sopir truk tersebut. Usai kejadian, jelas Mustan, sopir yang mengaku tinggal di banjarmasin itu meninggalkan lokasi.
Hingga siang hari, truk yang terbalik di tepi jalan yang sedang terendam banjir itu menjadi tontonan warga. Tak sedikit warga yang mampir dan mengeluarkan kamera telepon genggamnya, untuk memotret truk nahas tersebut.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here