Ultah ke 47 Momentum Bagi TIKI Tingkatkan Pelayanan

0
266
Proses Pengiriman Barang dari Perusahaan Ekspedisi TIKI(KOMPAS.com/Achmad Fauzi)

Jakarta – (suaracargo.com)

Dalam rangka meningkatkan pelayanan pengiriman barang kepada masyarakat, perusahaan jasa ekspedisi PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) terus menjalin sinergi antar karyawan di setiap tingkatan. Terlebih, mulai September 2017 TIKI telah melakukan perombakan jajaran direksi baru.

Direktur Utama TIKI, Titi Oktarina mengatakan, salah satu cara yang dilakukan oleh pihaknya adalah menyelenggarakan rangkaian kegiatan internal perusahaan dalam kesempatan Car Free Day baru-baru ini. Terlebih, kata dia, jaringan TIKI sendiri tersebar luas di Indonesia.

“Dalam kegiatan ini, hadir seluruh jajaran direksi TIKI. Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk membina kedekatan antara jajaran direksi baru dengan 1.500 karyawan yang tersebar di berbagai wilayah,” kata Titi, dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (29/9).

Menurut Titi, pihaknya sangat menyadari perlunya sinergi yang kuat serta keselarasan antar karyawan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya sinergi yang kuat antara karyawan dan direksi, pelayanan yang diberikan semakin baik kepada pelanggan. Dengan begitu bisa berinovasi lebih baik untuk menjadi yang pertama sebagai jasa pengiriman,” tambahnya.

Untuk tahun ini, kata Titi, TIKI sendiri telah memasuki usia ke-47. Dengan adanya momentum ini, TIKI diharapkan semakin memacu kinerja perusahaan menuju arah yang lebih baik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih maksimal.

“Inovasi baru tentunya akan kami terus hadirkan, sebagai langkah dari upaya perusahaan untuk memberikan layanan terbaik,” pungkasnya.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here