Wakil Ketua DPR: Masyarakat Kalbar Diharapkan Dukung Pembangunan Pelabuhan Kijing

0
445
http://www.portdevco.com/?portfolio=kijing-2

Mempawah – (suaracargo.com)

Wakil Ketua MPR RI, Oesman Sapta Odang (OSO) berharap masyarakat Kalbar terutama Kabupaten Mempawah dapat mendukung rencana pembangunan proyek besar pelabuhan internasional Kijing, di Kecamatan Sungai Kunyit, Jumat (8/4/2016).

“Mudah-mudahan Kabupaten ini yang baru mendapatkan musibah (gafatar), walaupun sudah selesai. Masyarakatnya giat karena di sini akan dibuat proyek besar, yaitu pelabuhan internasional,”ujarnya usai melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan pelabuhan internasional Kijing yang terletak di Kecamatan Sungai Kunyit, Jumat (8/4/2016).

Pembangunan pelabuhan internasional di Pantai Kijing nantinya akan memberikan manfaat multi efek, di antaranya peningkatan taraf perekonomian warga setempat.

“Maka akan dibangunnya pelabuhan internasional ini maka perekonomian masyarakat lebih meningkat lagi dan lapangan pekerjaan akan lebih banyak dan sekolah-sekolah lebih banyak,” ujarnya, seperti dilansir Tribun Pontianak (pontianak.tribunnews.com).

OSO berharap masyarakat Mempawah dapat meningkatkan kualitas SDM agar mampu bersaing dan memiliki niat untuk membangun Kabupaten Mempawah.
“Putra daerah dimana-mana akan membangun daerahnya, namun tidak hanya daerah namun provinsinya,” pungkasnya.

Don't be shellfish...Tweet about this on TwitterShare on Google+Share on FacebookPin on PinterestShare on LinkedInEmail this to someone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here